Sekilas "Bad Girl Good Girl"

"You don't know me,,, You don't know me,,, You don't know me,,, You don't know me...
So shut up boy,, so shut up boy,, so shut up boy,, shut up... shup up!
"

Yuph, itu secuplis lirik lagu dari MISS A yang judulnya "BAD GIRL GOOD GIRL". Nah, aku pengen mengulas sedikit tentang BAD GIRL GOOD GIRL. Banyak (sebagian besar) orang-orang (cewek cowok sama aja) yang ngelihat orang lain dari penampilannya, langsung men-judge alias menghakimi orang yang dimaksud sesuai dengan pikiran mereka.


Hey,, hey,, hey,,, aku nggak munafik bilang kalau aku nggak pernah mengalami ini sebelumnya. Aku sendiri merasa bersalah karena menjudge salah satu temenku sebagai "BAD GIRL" saat pertama kali ngeliat dia. Hanya karna cara bicaranya yang emang seolah-olah bikin dia terlihat sombong dan pergaulannya yang bebas banget (kelihatannya). BUT, perlahan pikiran itu sirna saat aku mencoba mengenalnya lebih dekat. TERNYATA BAIKNYA LUAR BIASA. "GOOD GIRL" Pikiran-pikiranku selama ini tidak terbukti. Alhasil, malu sendiri kan jadinya?
Akhirnya, aku mencoba untuk mengungkapkan semua pikiran-pikiranku (yang miring) tentang dia. Tebak, apa yang ia lakukan????
JUST LAUGH!
Yuph, hanya tertawa. Dia bilang "Bukan kamu aja kok yang punya pikiran kayak gitu. Santai aja. Hehehehehe"

Nah, dari cerita nyataku itu, bisa dijadiin pengalaman nih. Jangan hanya ngelihat orang dari COVERnya aja, kalau emang belum tau ISInya. Kata-kata ini toh terbukti. KECUALI, sama orang yang emang terkadang dianugrahi indra keenam, atau emang belajar psikologi gimana baca gerak gerik alias bahasa tubuh orang. Hehehehehe. .

Comments

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta