RASTA - Ratih n Asta

Annyeong Haseyo!
Udah berkerak, karatan, dan reyot juga nih blogku. Maaph ya, Hehehe.. Akibat kesibukan yang merajalela di kehidupanku, aku menelantarkan blogku ini.
Kali ini bukan kisah lebayku, ataupun kisah cinta Empat Sekawan. Melainkan kisah aku dan salah satu sahabat kuliahku. Teman baikku. Dialah "ASTA", yang menyukai musik, suka nyanyi-nyanyi dan teriak-teriak ngga jelas *Mianhae, :P* daaaan yang terpenting pacaran sama keyboardistnya Vierra (WHAT??? Aheeem just Kiddin! =P). Cuma namanya aja yang sama,, wkwkwkwk...



Berawal dari kegiatan Ospek jurusan, satu kelompok, tapi nggak saling ngeh! Sejak kapan mulai deket?? I don't know. Semua mengalir seperti air. Entah kenapa sampai saat ini aku bisa tahan berteman dengannya (Wakakakakak, peace boss...!!). Tulisan ini terinspirasi darinya.




 < Eiit, ada "keong racuuun"... BUKAAAN laah...  foto ini masih ada hubungannya sama postinganku ini. Hehehe...


Sahabat biasanya nih, harus tahu dan nerima baik buruk sahabatnya sendiri. Kalau cuma nerima baiknya aja, ya nggak SAHABAT namanya. NUMPANG doank,,hehehe.. Asta ini menurutku, orang yang enak diajak ngobrol, berbagi suka duka, berbagi kegilaan, dan saling mengisi. Terkadang aku melihat banyak persamaan darinya, mulai dari "style" sporty,, sampe beberapa produk yang kita beli, mereknya sama.. Hahahahaha... Tidak ada unsur kesengajaan. Meskipun begitu, tak luput juga dari perbedaan.


"KALAU UDAH YANG NAMANYA NGANTUK, DIA BISA TIDUR DIMANA SAJA, KAPAN SAJA"

Gilaaa,, aku benar-benar takjub melihat salah satu keunikannya ini. Entah ini bisa dikatakan sebagai kelebihan atau nggak. TIDUR <katanya> adalah salah satu HOBI nya. Ckckckck... Bedanya, ya AKU lebih sering jadi "KALONG" alias begadang melulu. Kalau ada tugas ataupun ujian nih, dia memilih untuk tidur dulu baru lanjut belajar pagi harinya. Beda lagi sama aku, yang lebih memilih belajar dulu sampai pagi baru tidur kalo udah selesai. Hmmm.. *Caraku sebenarnya lebih menyiksa otak dan mataku, don't try this*
Lanjuuut!

Terkadang karena aku dan sahabatku ini selalu pergi kemana-mana berdua, ke kantin... toilet,,, boker juga berdua...!!! #Wuupzz,, ngga gitu juga kaleee#
Beberapa "orang" <untungnya masih kenal>, bilang kalau kita itu ada sedikit kelainan. Malah kata "orang" itu, pacarnya Asta cuma sebagai KEDOK...

HAAAAAHHHH..................????? AAAPAAAN COBAAA??? Haloooo, saya klarifikasi yaa. Kita masih normal. Ckckckck. Untung kita masih baik hati, tidak sombong dan rajin menabung *ehem*, jadi cuma menganggap omongan itu sebagai sebuah kerikil yang ada di pinggir jalan raya, tak bermakna. Cieeh dalem!

Whatever orang-orang mau bisik-bisik, ngomongn, atau bahkan teriak-teriak nggak penting yang jelas, Inilah sabahatku.. ^^.

Sebagai penutup aku mengutip KATA-KATA MUTIARA PATRICK STAR.

SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patric Star : MENUNGGUMU KEMBALI...

Sooo,,, tunggu postingan-postingan ku berikutnya yah! ^^
Bye!

Comments

  1. dah minta ijin belum tuwh ngomongin orang njeh?
    hahhahaa..

    ReplyDelete
  2. Ahahahaha,,, udah tp secara ngga langsung,, itupun minta ijinnya waktu KKN... aq cm blg,, "aqu mw bkin postingan ttg km ya?". tapi aq ndaa ngasi tw isinya ttg apa,,
    wkwkwkwk...
    dy langsung sms aku,, dy ma cowona malah suka kone,, ckckck...

    *Jail mode:on

    syapa lagii yaa yg bisa aq jailin??? wwkwkwk

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk....

    akhitnya aku baca smuwa...hehe

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwkw lcu tih...tp trlalu buka2an...fuhh habiz dh nma baik q...yg baguz2'a pa dbny'in...hehe

    ReplyDelete
  5. @Plonkz: Heeeh,, ikud2 ja kamu nii... ndaa bilang" comment!

    @K'Asta: Kalo yang bagus-bagus ngga seruu,, ^^
    laen kali daah,, mw ta buatin lg??
    ato mw ta buatin ttg cowo mu??? Wuupzz,, ndaa ah,, tar aq digebukin,, ckckckc

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++