BLOGGING

Kenal kan sama yang satu ini? YUPH! Blogging atau yang lebih sering dikenal dengan NGE-BLOG –  buat aku – really interesting. Kenapa? Blog itu kayak diary. Pas lagi bengong,  lagi mumet, puyeng, nggak ada yang bisa diajak ngobrol alias kesepian (T.T), blog temen yang pas buat aku. Nggak hanya cerita-cerita sedih aja nih yang bisa dibagi di sini. Tapi kita bisa sharing pas kita lagi seneng, punya informasi apapun itu. TRUS BEDANYA AMA DIARY?

Bedanya sama diary, itu tuh pas kita lagi sakit perut. LHO?????  Ahahahaha,, Kidding! Bedanya ya diary itu biasanya ‘terkunci’ , nggak patut dikasi liat orang laen. Nah, kalo blog ya siapapun bisa ngeliat tulisan yang kita bikin. Bisa comment pula. Wah, internet bener-bener menyenangkan, Ahay! Banyak yang nyalahin internet karena adanya tindak kejahatan akibat kecanggihan teknologi yang satu ini. Duh, kasian banget ya si ‘Internet’, disalahin orang mulu. Padahal sebenernya yang salah itu USERnya, bukan INTERNETnya. Bener nggak? Sekarang mending ngaca dulu ke diri masing-masing. Jangan KOAR-KOAR nggak jelas, padahal dirinya sendiri make buat hal yang nggak bener. Nipu misalnya. Ckckckckckck. Kasian tu si ‘INTERNET’ yang udah berjasa bagi pendidikan dan udah berperan sebagai jendela dunia, malah harus di’fitnah’ kaya gitu. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan lho! Hehehehe. Jadi di sini pinter-pinternya user mau pergunain buat apa dan bakal ngerugiin orang laen nggak? Kalo nggak ngrugiin orang laen, monggo mas mbak, lanjutin aja.

Wah jadi nyasar kemana-mana nih ceritanya. Lets back to laptop! Ngeblog bagiku udah kayak punya temen imajinasi aja. ‘Dia’ jadi pendengar setiaku, mau aku Mencak-mencak nggak jelas, Ngomel-ngomel, dia tetep diem toh? Selain itu, kita juga bisa berbagi suka duka sama – mungkin – sama orang yang sebelumnya ngga kita kenal (secara ngga langsung sih). Nah, karena blog, bisa jadi kenal. Nambah lagi deh thu temen. Asik kan punya banyak temen? Siapa yang nggak suka, acungin tu jempol kaki ke atas!

Ngeblog juga bisa karena hobi nulis, hobi cuap-cuap (yang nggak kesampean cita-citanya jadi VJ ;P), karena cuma iseng-iseng semata, ataupun karena ikut-ikutan temen. Hati-hati ya, kalo udah kecantol sama yang namanya blog, bisa-bisa nangkring terus di depan laptop.  Ya kaya aku ini. Hayhayhay. Seperti kata mbak-mbak WONDER GIRL, “I Want Nobody Nobody But You!”, atau kata mbak-mbak 2NE1 “Can’t Nobody”.... kayak gitu juga deh feelingku sama BLOG. Hahahahaha...

Kayaknya enough dulu buat postingan yang satu ini.  Diriku mau nonton Video clip Girl Band and Boy Band dulu. Need Refreshing! Annyeong!

By: Saranity

Comments

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta