KISAH EMPAT SEKAWAN [part 3]

Annyeong Haseyo!
Kali ini yaitu di postingan Kisah empat sekawan [part 3], aku mau lanjutin salah satu kisah dari empat sekawan,,

 Kisah Si Bebek

Si Bebek suka NGACA jadi ditarik kesimpulan dia suka dandan. Dia juga sangat uptodate masalah fashion, nggak heran, dia yang paling hobi belanja diantara ketiga temannya itu. Amat sangat kebetulan sekali, dan beruntung sekali dia bisa dekat dengan orang yang dia sukai, yaitu Dharma Singpanu. Kenapa dikatakan beruntung?


Pertama, mereka ada dikelas yang sama pada awalnya, walaupun pada akhirnya karena takdir yang tidak bisa dihindari, mereka akhirnya pisah kelas (waaaah, udah kayak pisah ranjang aja!).

Kedua, mereka berada di angkatan yang sama alias bukan hubungan kakak kelas dan adik kelas seperti kisah si Bulan. Jadi masih lebih mudah untuk dapat menjalin komunikasi.

Ketiga, berdasarkan penelitian si Bulan, ada kemungkinan si DS menyukai si Bebek. ^^

NICE! Tapi sayangnya, entah kenapa, si Bebek dan si DS tidak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius (jangan pikir yang macem-macem! pacaran maksudnya). Akhirnya cinta pertamanya berlabuh pada kakak kelas (satu tahun diatasnya) sebut saja namanya, Zoe, yang notabene adalah seorang anak band. Kebetulan banget, salah satu personil (teman ZOe), yang sebut saja namanya KAWI, memiliki wajah yang rupawan. Eh, nggak sengaja si Bebek sempat 'kecantol' sama orang satu ini. Dan si Bebek juga mendapat respon yang positif dari si Kawi. Nah, ketawa ketiwi nggak jelas deh si bebek kalo udah dicariin ke kelas (sebenernya ZOe yang nyari Bebek ditemenin KAwi). Nah, sekarang lain lagi ceritanya, setelah Bebek tahu bahwa KAwi sudah memiliki pasangan yang saat itu berada di luar kota. Sedih lah hati Bebek.

KEBETULAN, ada ni malaikat yang turun dari langit, sebut saja namanya WEWE GASKIN. Dia seolah menjadi guardian angel bagi Bebek. Lama kelamaan Bebek merasa nyaman berada di dekat Gaskin. Hubungan Zoe dan Bebek semakin merenggang.

Singkat cerita, Bulan juga nggak sengaja terjerumus kedalam masalah Bebek. Saat itu Zoe mengungkapkan seluruh isi hatinya pada si Bulan (maksudnya curhat!) tentang si Bebek lewat SMS. Si Bulan hanya bisa mendengarkan, karena dia berada dalam posisi sulit dimana yang 'tertimpa' masalah adalah sahabatnya sendiri. Zoe memohon pada si Bulan untuk 'menjaga' si Bebek (MAKSUD??!) dan Zoe memohon agar Bulan tidak menceritakan yang ia ungkapkan saat itu pada Bebek. Lagi, Bulan tidak bisa berkata apa-apa. What should she do? Dia takut sahabatnya itu akan berpikir "terjadi sesuatu" antara Bulan dan Zoe. Akhirnya Bulan memutuskan untuk mengatakan hal ini kepada Bebek, "Bek, Zoe sms aku. Dia ngeluarin unek-uneknya tentang kamu ke aku. Tapi maaf, aku nggak bisa ceritain apa-apa karena permohonan Zoe." Dan untungnya Bebek mengerti situasi yang dialami Bulan.
Setelah beberapa hari, Ketiga sahabatnya mendengar bahwa Bebek dan Zoe resmi putus dalam waktu 2 bulan 28 hari. Deg. Sedikit mengejutkan ketiga sahabatnya, khususnya Bulan. Tapi mereka bertiga menghormati keputusan yang diambil Bebek.

Karena posisinya yang single, Bebek  mencoba melihat reaksi Gaskin. Bebek meminta pertolongan pada Oneng (karena Gaskin lebih KLIK mengobrol dengan Oneng dibandingkan Bulan) untuk mencoba "memancing" Gaskin agar mengungkapkan isi hati yang sebenarnya pada Bebek, karena Bebek merasa 'digantung' oleh Gaskin. At last but not least, akhirnya fakta terungkap! Untuk kali ini, Bebek harus sakit hati karena ternyata Gaskin hanya menganggap Bebek sebagai saudaranya. Poor her... T.T
But, finally she has found someone. Sebut saja namanya MATAHARI yang sampai saat ini masih menjalin hubungan dengan harmonis. Happy Ending ^^

Comments

  1. Hahahahaha,,,
    Dont be angry cause of this post,,
    Just 4 Fun,, ^^

    ReplyDelete
  2. "mediolas"
    hhahahahahaa...

    kenapa kisahku ma rangrong gag di munculin say?
    ngarep...

    Trus, q jadian ma 'dia' hanya dalam waktu 2 bulan 8 hari saiank..
    20 harinya, mungkin tahap cemberut2an laah..
    hahahhahaa...

    ReplyDelete
  3. hahaha,,, Mianhae atas kesalahannya,, wkwkwkw,,,
    20 hari teteup terhitung,, wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta