KISAH EMPAT SEKAWAN [End]

Kisah Koncreng.

Seperti namanya, KOncreng, suka ngoceh. Dia juga kadang disebut MATADOGLAS karena mata melototnya yang mirip dengan kartun POKEMON Matadoglas. =P
Koncreng juga sering menghibur Bulan dengan mengatakan "TENANG AJA, YANK, AKU AKAN SELALU DI SAMPINGMU." Eiiits,, tenang, mereka bukan seperti yang mungkin kalina pikirkan. They still NORMAL! Hehehehe.. You can Check it....

Kisah cintanya sama seperti ketiga sahabatnya, yang di"idolakan" selalu tidak berjalan mulus. Dia paling banyak makan asam garam soal cinta dibandingkan sama ketiga sahabatnya itu. Tapi bisa dibilang kisah CINTAnya paling unik dibandingkan ketiga sahabatnya itu. Waeyo???? WHy??? Kenapa???

Ia bisa saja memperoleh REKOR MURI atas penghargaan "PUTUS NYAMBUNG TERBANYAK DENGAN ORANG YANG SAMA". That's it! HEBAT KAN??? Sudah tidak terhitung berapa kali putus nyambung. Lagu yang tepat, BBB - PUTUS NYAMBUNG!!!!

Mari kita Sebut saja KONCLOT yang berstatus sebagai pacar Koncreng yang ia kenal di tempat lesnya. Mereka sering kali bertengkar karena masalah-masalah yang tidak jelas dketahui, dan suatu ketika  ketiga sahabatnya tahu kalau mereka putus. Koncreng akhirnya mengatakan kalau Konclot sudah menyakitinya sambil menangis. WHAT A SHOCKING SODAAAA!!!

Hal yang dilakukan oleh ketiga sahabatnya untuk membelanya adalah dengan MENELEPON KONCLOT DAN MEMAKI-MAKINYA!!! Itulah yang dinamakan SAHABAT. Tapi kejadian itu berubah menjadi hal yang sangat memalukan,, WAEYO AGAIN??? MEREKA KEMBALI BERBAIKAN. Bulan dan Bebek benar-benar tidak punya muka lagi bertemu Konclot. Mereka hanya bisa mengangguk and say "NO COMMENT"

Dari ketiga sahabatnya, Bulan yang mungkin paling tidak menyukai Konclot, karena suatu ketika ia pernah melakukan perbuatan yang Bulan anggap tidak sopan. Konclot mulai mencampuri masalah Bulan, dan dia tidak menyukai itu. Why? Karena ia susah didekati oleh orang yang baru dikenalinya. That's Her Character! Pendiam, Penuh Misteri, apa lagi?

Namun, suatu ketika, akhirnya mereka benar-benar memutuskan hubungan. Bulan mengetahuinya dari Konclot, yang kebetulan CHAT melalui FB. Oneng pun mengatakan hal yang sama. Itulah akhir dari cinta mereka.

Untuk saat ini, Koncreng pun sudah memiliki hubungan yang baru dengan orang (entah berapa orang sebelumnya)  yang baru pula. Happy ENDING... ^^


Itulah kisah CINTA mereka (kecuali Bulan), yang diakhiri oleh Happy Ending.. ^^
 
The END

Comments

  1. What? Km temenan ma konclot d FB?
    oh No! What A shocking bubble?????
    hahhaha...

    ReplyDelete
  2. aq ndaa tw itu dy,, asal accept" aja,,
    whehehhe,,
    ternyata,,,,,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta