MY BEST CHINGU, SI BEBEK

Annyeong Haseyo!

Kali ini diriku ngga ngebahas masalah korea ataupun kemelut rumah tangga, eh, kuliah, dan laen laen yang biasanya bikin puyeng 99 keliling. Now, aku mau mengomentari my best chingu, SI BEBEK (i usually say NJEEEH), yang menulis "kisah menyedihkanku" di blognya. Ayyyssh,,,
Trnyata kisahku bisa dimuat diblog juga,, ahaaay,,!

Gag bermaksud buat sombong gede kepala ato whatever laa,,
Hanya saja setelah membaca postingannya dia itu, 100% ngakak,,
TOP NJEEEEH,,, cumaaan, aku ngga inget sama percakapan tentang si BUTA yang menjerumuskannya itu,, Huahahahaha,,, Maklum, memori jangka pendek, yang hanya aku ingat hanya BUTA, bukan percakapannya,,, Mianhae,, :P

To my best chingu, U know lhaa BUTA itu bagaimana. Looks like An ANGEL, (tapi dalemnya DEVIL)!
Trnyata tak bertahan juga dengan si KUDA LUMPING.
Tenaaaang njeeeh, saia masi bisa menahan diri untuk itu. Brapa tahun yang lalu tu???
Hah RAMBANG!

Itu hanyalah masa lalu, yang masih membayangiku. Untung juga ada BUTA, aku jadi termitivasi belajar.
Nah sekarang?????? Gila! Belajar aja males.. (Dont try this at HOME! SCHOOL! or AnyWHERE)
ngga bisa CUCI mata kaya dulu. (T-T)

Cukup sekian ceritaku kali ini dan Kamsahamnida atas perhatian bapak-bapak, ibu-ibu, dadong-dadong, dan rumput yang tak bergoyang saat aku menulis ini (JAYUS). Selaen RSAD (GENK ku critanya), pastinya ngga ngerti dah sama apa yang aku bahas di sini. Jadi, dingerti-ngertiin aja yah. :P
Annyeong!

Comments

  1. ooohhhh... jadi ini yah temannya bebek yang klepek" sama budi??.
    hahahaha....

    salam kenal saya Rhyfhad ..

    ReplyDelete
  2. whaaaa,, ketahuan,,, wkwkwkwkwk..
    iyaaa...
    salam kenal juga,,,

    monggo diFollow Blogku yah.. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta