KISAH EMPAT SEKAWAN [part 2]

Annyeong Haseyo!
Kali ini, aku mau lanjutin kisah empat sekawan. Let's check it out!

Kisah Si Oneng

Oneng, termasuk orang yang kurus dan sering kali di sebut sebagai SILUMAN TENGKORAK PUTIH di kelas. Namun, jangan salah, walau kurus, Oneng memiliki perut Gentong yang mampu menampung apa saja yang masuk ke perutnya. Ketiga sahabatnya penasaran, kemanakah larinya makanan yang ia makan???? Mungkinkah ia cacingan??? :P

Kisah Cinta SMAnya dimulai dari rasa sukanya pada kakak kelas, Tonny Suryadi yang memiliki senyum yang manis (itu menurut dia dan Koncrenk). Kisahnya juga tidak semerana Bulan, karena Tonny Suryadi dan Oneng sama-sama saling mengenal. Hah, tidak ada yang menandingi kesedihan Bulan. Kasian..kasian..kasian (Upin ipin Mode :On!)
Eh, Kembali ke kisah Oneng! Singkat cerita, dia pun akhirnya bukan dengan TS karena TS sudah memiliki seorang kekasih (Hikszzz,,,hikz,,, ). Tidak ada yang lancar dengan pujaan hati pertama sampai detik ini.

Suatu ketika Oneng dihadapi dua pilihan, apakah harus memilih cowok KOMIK atau cowok Tissu. KOMIK, menurut ketiga teman-temannya adalah orang yang baik, dan punya wajah yang rupawan. TOP! sedangkan Tissu, Ummmmm, susah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Oneng benar-benar berat untuk memutuskan siapa yang akan dia pilih. Tanpa disengaja, BENAR-BENAR tanpa disengaja, Bulan dan Koncreng mulai meyadari ada yang aneh dengan diri mereka. Koncreng akhirnya memberitahu Bulan bahwa ia menyukai KOMIK, begitu pula Bulan, tapi mendengar itu, Bulan hanya bisa diam membisu. Bulan pun akhirnya menceritakan isi hatinya pada Bebek, yang akhirnya merasa terkejut karena ketiga sahabatnya menyukai orang yang sama. Akhirnya suatu ketika Oneng mengetahui, sahabat-sahabatnya menyukai KOMIK. Hal yang ia ucapkan saat itu adalah "Kenapa Kalian Nggak Bilang? Pasti Kalian sakit banget kan denger kalo aku curhat tentang KoMIK ke kalian??" Cinta Oneng akhirnya jatuh je Tissu yang notabene saat itu menjadi PE (publik enemy) banyak orang. Yang namanya Cinta, kebanyakan BUTA!

Singkat cerita, pada suatu ketika Oneng menyadari Tissu "agak" playboy. Ada seorang gadis, MANTAN Tissu, sebut saja YELLOW, yang benar-benar membuat Oneng patah hati dan merasa Tissu tidak setia. Akhirnya mereka berpisah. Sepertinya lagu 2NE1 - It Hurts cocok buat Oneng.

Singkat cerita, Oneng akhirnya kembali menemukan pujaan hatinya, BAKABON. Hari-hari berjalan mulus, sampai suatu ketika Bakabon memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Oneng karena perbedaan keyakinan. Hal ini kembali membuat Oneng patah hati untuk kedua kalinya. Poor Her.... Beginilah CINTA deritanya tiada akhir,,, (PAT KAI MODE ON!)

BERUNTUNGNYA,,, NOW Oneng telah memiliki seseorang yang ia cintai, Sebut saja namanya DJ. Happy Ending again... ^^

(to be continued...........)

Comments

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta