CURCOL Mode : ON!

Haiiiaaaaaa,,,
7 Ujian sudah lewaaaat,, kini tinggal menunggu 1 ujian lagi, yaitu SOSPOL alias si SOsiologi dan Politik yang sebenernya, akupun nggak ngerti apa sebenernya isi matkul ntuu,, kekekekeke...
Ini nggaa bolee dicontoh ya,,
Mianhaee,, ujian tadi (Pengauditan PDE) membuat kepalaku kayak diisi sama bom atom yang beberapa detiknya lagi uda mau meledak. Yang ngawas super duper galak!!! Sementara aku clingak clinguk gak ngerti apa yang musti aku jawab. DAN TERNYATA,,, GAK CUMA AKU AJA YANG NGERASA GITU, AHAHAHAHAHA,,,
amaaaaaann...
Semoga dapet nilai yang bagus deh tu "karangan indahku",, kekekeke.. :P

Lirik-lirik jam,,, Sampe waktu menunjukkan pukul 2:37 di Lapii ku, aku masii belum ngantuk.
(Gimana ngga,, lhaa Online Mulu dari td,,)
Searching searching lagu Korea en Pilem Korea terbaru, aku masii belum memutuskan mau beli dvd apa lagi,,
Itazura Na Kiss, It Started With a Kiss (1&2), My Girl Friend is A gumiho, Summer x summer, You're Beautiful, Playfull Kiss, huaaa apa kaden lagi,, lupaa saya,, saking banyaknya,,
Marry me marry?? hummph,, ada yang bilang gag terlalu bagus,,
Baking King Kim Tak Gu?? uwda ada di tipiii,,,
AIGOOOO..
adakah yang mau memberikan saran buatku?
hehhe,,
Itulah kerjaanku kalo uda ada depan laptop PLUS ada KONEKSI INTERNETNYA! nggak lepas dari "KOREA".
Saking senengnya ama drama-dramanya, aku sampe-sampe niat banget beli buku belajar bahasa korea, sambil searching-searching di web.
Alhasil, nggak percuma juga belajar otodidakku,,, walau nggak lancar-lancar amat, tapi aku seneng bisa sedikit tau lah tentang tuw bahasa,,,
hehehehe,,,
Misal mau perkenalan diri... We can say "Annyeong Haseyo! Jeoneun Ratih Imnida.. Bangapseumnida!!!" It means --> "Halo, Namaku Ratih, Senang bertemu/berkenalan denganmu!"
kayaknya sii gitu,,
ahahaha,,,

Cobaa aja ada yang mau ngajarin aku bahasa korea langsung,,,
Andaaaaiiiii,, Yong Hwa,,, yang mau ngajarin.. (Aiiisssh ngarep MODE ON!!)
hahahahaha,,,
Daripada aku nghayal yang bukan-bukan, sampe disini aja dulu deh,,
i wanna listen "CNBLUE" dulu,,,
Annyeonghi Jumuseyo!

Comments

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta