KISAH EMPAT SEKAWAN [part 1]

Annyeong Haseyo!
Kini aku mau berbagi cerita nih, tentang empat sekawan yang beda-beda banget sifatnya. Ada yang sukanya bengong, suka dandan, suka ngoceh, dan suka oon. Tapi perbedaan itu nggak menghalangi persahabatan keempat orang ini. Si Bulan dan Si Bebek sudah berteman baik semenjak mereka SMP dan dipertemukan kembali oleh takdir, yang entah bagaimana bisa sekelas pula. Setelah dihitung-hitung sampai sekarang mereka sudah berteman selama hampir 8 tahun. Si Koncreng juga sebenarnya satu SMP dengan si Bulan dan Si Bebek, tetapi baru 'ngeh' saat SMA. Nah, Si Oneng beda. Dia dulu adalah teman les Si Bulan. Wah, setelah ditinjau lebih jauh, ternyata satu sama lain memang dipertemukan TAKDIR. Hehehe.

Langsung saja ke awal mula bagaimana mereka bisa jadi empat sekawan. Berawal dari dipertemukannya mereka di satu kelas. Duduknya pun juga nggak berjauhan. Si Bulan dengan Si Bebek, sedangkan Si Koncreng dengan Si Oneng. Suatu ketika mereka berbincang-bincang mengenai cowok yang mereka sukai. Si Bulan dan Si Oneng sukaaa banget sama kakak kelas yang sebut saja namanya BUTA [BUdi harTA] dan TS [Tonny Suryadi], sedangkan Si Koncreng dan Si Bebek sukanya sama temen satu angkatannya, sebut saja Atta dan DS [Dharma Singpanu]. Nah, karena merasa klik satu sama lain muncul suatu ide yang asal mulanya dari si Koncreng, mereka membentuk suatu GENG sebut saja RSAD (NB: bukan rumah sakit angkatan darat ya). Akhirnya mereka sepakat menggunakan nama tersebut sebagai Geng mereka. Saat istirahat dan olahraga adalah saat yang paling menyenangkan bagi mereka karena saat itulah mereka bisa "NGELABA-LABA" (baca: Istilah cuci mata di genk mereka), termasuk bertemu dengan pujaan hati masing-masing. Persahabatan mereka tidak selalu berjalan baik. Masalah demi masalah membuat adanya percikan api permusuhan yang kian membara. Namun, pada akhirnya, mereka bisa mengatasi permasalahan yang timbul seabrek-abrek tiap harinya. Kehidupan SMA yang cukup membuat adrenalin terpacu. (HUUEEEEKSZZZ).

Yang akan aku bahas pada postingan kali ini bukan masalah pertengkaran antar sahabat. Ada baiknya kita lihat, bagaimana kisah CINTA dari masing-masing keempat sahabatnya itu.

Kisah Si Bulan

Tidak ada kisah yang istimewa dari si Bulan karena kisahnya mungkin sama seperti kisah-kisah orang-orang pada umumnya. Bedanya kisahnya amat slow mellow (lebAAAAY!) dan bisa dibilang dia menjadi agak GILA karena dia hanya bisa menjadi SECRET ADMIRER sang pujaan hati. Memandangi BUTA, mengikutinya setiap kali ada kesempatan, dan matanya yang selalu mencari-cari keberadaan pujaan hatinya. Walaupun si Bulan agak buta (dalam arti setengah sebenarnya alias rabun), dia masih bisa mengenali sosok BUTA dari kejauhan. Yang laen, LEWAAAAAT... Cieeeeeh so sweeet nok! Kalo seumpama perasaannya ini diungkapkan dengan sebuah lagu, menurutku mungkin lagu yang paling cocok adalah BREATHE dari MISS A! Yang belom tau, searching aja di google.. Hehehe

Namun, It's too hurts untuknya yang pada akhirnya dia harus meneteskan sebaskom air mata untuk pujaannya itu karena finally, si BUta punya pacar yang tak lain dan tak bukan adalah MANTAN teman sekelas Empat sekawan yang dulunya pernah berkata "Aku nggak suka sama tipe cowok kayak dia (baca: BUTA)." Lets say her "KUDA LUMPING or SUMPING". Too naif untuk mengatakan hal itu! Siapa yang bisa menolak pesona yang dipancarkan oleh Budi Harta yang begitu menyilaukan mata dengan prestasi segunung agung yang dia punya?????!!!!! Belum lagi karena wajahnya yang begitu rupawan. Seperti kata pepatah, Sumping memakan ludahnya sendiri. Masi untung dia makan ludahnya sendiri, ketimbang makan ludah orang lain??!! YAKZZZ.... So, kisah si Bulan hanya dipenuhi oleh BUTA BUTA dan BUTA, yang tidak lain berarti SEDIH, LARA, dan SAKIT. Tak henti-henti ketiga sahabatnya menghiburnya untuk ke-9999999999999 kalinya. Pastinya si BUlan nggak rugi punya sahabat seperti mereka.

UNtuk kisah lengkapnya tentang kegilaannya, ada di Blog "Diary si Bebek"

Saat masuk Perguruan Tinggi, dia hidup ceria dengan lingkunngan barunya di perguruan tinggi sampai saat yang amat mengganggu datang. Ia dihadapi kisah cinta yang kembali menyakitkan. Orang yang ia cintai, Lets SAY "KELAPA", mengetahui bahwa Bulan menyukainya. Ia berbicara pada Bulan saat waktu menunjukkan jam 12 malam di rumah KELAPA (Please Positive Thinking!) bahwa ia benar-benar menyayangi Bulan,,,,,,
Menyayangi sebagai ADIK! ZEB... What a bad Momment!
KELAPA akhirnya memberikan sepucuk surat pada Bulan dan ia menyuruh seseorang, B, untuk mengantarkan Bulan pulang karena KELAPA khawatir terjadi sesuatu pada Bulan. Tapi Bulan menolak, dan langsung berlari meninggalkan mereka. Bulan membaca isi surat itu yang isinya

"MAAF BULAN, AKU BENAR-BENAR MALU. AKU NGGAK BERMAKSUD MENYAKITIMU KARENA KAMU BENAR-BENAR MENYAYANGIMU SEBAGAI TEMAN TERBAIKKU DAN SEBAGAI ADIKKU"

Kisahnya tidak berakhir disitu, B ternyata menyukai Bulan (yang ia ketahui dari teman yang bisa ia percayai saat itu) dan saat itu ia meminta Bulan untuk menemuinya di sebuah kantin. Saat Bulan datang dari berdoa dan menuju kantin, ia melihat Kelapa dengan salah tingkah dan begitu pula sebaliknya. Kelapa melihat ada sesuatu terjatuh di rambut Bulan, ia pun mengusap kepala Bulan dengan lembut dan tersenyum lalu pergi. DEG! Bulan hanya terdiam terpaku, kemudian menoleh ke arah kantin. B melihat kejadian itu dan terdiam tidak menghampiri BUlan. Bulan pun berlalu.

Beberapa hari kemudian, masih belum melupakan kejadian malam itu, Bulan kembali terkejut oleh kejadian tak terduga. Seseorang mengatakan padanya kalau Ia menyukai Bulan via SMS. "Kenapa seperti ini, terlalu bertubi-tubi!" pikir Bulan. Sebut saja namanya P. Ia bukan dari fakultas yang sama dengan Bulan. Bulan mengenalnya di kegiatan luar kampus. P memberikan mawar dan boneka serta whatever yang berwarna PINK! Tapi Bulan menolak untuk menerimanya. Kembali, P mengungkapkan isi hatinya dengan kata-kata yang begitu gombal. Karena Bulan merasa tertekan dan risih, Bulan tidak pernah kembali ke perkumpulan itu. P terus-menerus mengirimi Bulan SMS, akhirnya Bulan dengan tegas mengatakan "Maaf kak, aku nggak bisa". Hal yang semakin mengejutkan Bulan, balasan SMS itu "kalau kamu tidak mau menjadi pacarku, kita coba aja dulu, mulai dari TTM". WHAT A STUPID THING!

Kisah CINTA yang rumit dan bertubi-tubi tapi nggak bener. Sad Ending for Bulan. (T.T)
Padahal, kisahnya mirip banget sama Itazura Na Kiss, It Started With a Kiss, atau Playfull Kiss,,, Tapi Bedanyaaaa,,, si Bulan ini nggak bisa dapetin hatina si BUTA,,, T.T
Kalo yang difilm ntuu, kan nggaa bertepuk sebelah tangan, Bener-bener Sad Ending...
(to be ConTinued!)

Comments

  1. ciiieehhhh, da aktor tambahan yg aku gag taw...
    hahahahah.. cerita2 say!

    ReplyDelete
  2. BUaaakakakakak...
    Thuu dah critanya,, laen kali dah selengkapnya,,
    wkwkwkwwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta