Happy New Years 2011

Wuaaah,,, kali ini aku nggak posting about Korea... Hahaha,, sibuk... sibuk... sibuk... belum tugas,,, belum ujian yang mulainya tanggal 5 Januari,, Yah,,, New year party nya kanggoin liat kembang api dari rumah.. Gilaaaa,, Uda kaya perang dunia ke tiga!!!!
Hakhakhak..
Oiiiaaa,, Happy New Year 2011 4 u all my friend,,
Wish us all the best,,

Mungkin aku bakal posting setelah ujian aja kali ya,, Bagi yang pengen request,, Just Comment,,
Dont be shy,,, hehehe... Aku USAHAIN,, bakal posting yang tmen-tmen pengen...
Hahahahaha..
Usahaiiin,,, selagi aku masih tau...

Untuk kali ini, cukup sekian dan terima kasih, berhubung aku mesti lanjutin belajarku,,
Keep Fighting!!!
Aza,,, Aza,,, Fighting!!

Comments

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta