JANG GEUN SEOK DI FILM BABY AND ME

JANG GEUN SEOK DI FILM BABY AND ME

 
Hiyaaaaa... bagi yang suka Sukkie Oppa,,ni film WAJIB ditonton,,, hahahahaha... bagi yang belum suka,, coba deh buat nonton. Dijamin, meleleh ngeliat Jang Geun Seok! (Lebaaaaaayyy...).
Di film ini Sukkie Oppa berperan sebagai Jun Soo, anak SMA yang “agak” berandalan.  Dia terlahir di keluarga yang kaya. Yang namanya orang tua, ngeliat anaknya buat masalah, jelas kesal minta ampun. Apalagi orang tuanya sering dipanggil dari pihak sekolah karena Jun Soo sering buat keributan. Akhirnya Orang tuanya uda nggak sanggup ngeliat tingkah anaknya, terus ninggalin rumah deh. (Lhaaa,, biasanya anak yang ninggalin rumah, ni malah ortunya yang pergi.. ckckckckckck). Teganya lagi, kredit card Jun Soo and whatever yang ada hubungannya ma duit, di blokir!. Jun Soo Cuma dikasi duit sedikit, paling Cuma cukup buat makan doang. Sisanya, dia harus nyari duit sendiri. Penderitaan Jun Soo nggak sampe di sana aja. Pas dia pergi ke supermarket buat beli bahan-bahan makanan buat pestanya, eh, pas balik badan dia malah “nemuin” bayi. Karena petugas informasi di supermarket itu ngira kalo Jun Soo yang punya bayi itu, akhirnya dia terpaksa bawa pulang si bayi. Jun Soo ngasi nama bayi itu “Woo Ram”. Woo Ram tuh seneng banget ngeliat dada cewe,, (hadeeeh,, kecil-kecil uda genit,,, qiqiqiqiqiqi). Woo Ram suka minum ASI, dia gak mau yang laen. Naaah, kasihan si Jun Soo. Kemana nyari ASI??? Hahahahahaha...

Untungnya ada teman Jun Soo (aku lupa namanya,, hehehehe.. mianhae), cewe nih, yang jatuh cinta pada pandangan pertama sama Jun Soo. Dia yang ngebantuin Jun Soo ngerawat si Bayi yang genit. Cewe ini bisa dibilang agak aneh, mungkin karena saking pinternya, dia di jauhin sama temen-temen and guru-gurunya di sekolah. Akhirnya dia berhenti sekolah. Tapi Karena ngeliat Jun Soo, akhirnya dia mau sekolah lagi. Blah..blah..blah... (*Ceritanya panjang.. Kita langsung ke akhir...)

Akhirnya, Jun Soo tau, ternyata temen baiknya yang ngejebak Jun Soo pas di supermarket sampai-sampai Jun Soo yang harus ngerawat Woo Ram. Jun Soo marah banget. Dia mukul temennya itu.

Ceritanya lagi, Woo Ram kena penyakin paru-paru, setelah di rawat and agak baikan akhirnya dia ngembaliin Woo Ram ke temennya.

Setelah itu, Jun Soo merasa kehilangan, tapi dia menepis rasa itu jauh-jauh. Setelah beberapa hari, Jun Soo denger kabar kalo Woo Ram di adopsi sama orang bule dan Woo Ram bakal di bawa ke luar negeri dalam waktu dekat. Jun Soo tetep kekeuh ga mau ketemu sama Woo Ram. Tapi setelah beberapa saat dia merenung, dia menyusul Woo Ram ke bandara.
Sampai di Bandara, Jun Soo teriak-teriak manggil nama Woo Ram sambil nyari-nyari ke segala penjuru. Yang bikin terharu, pas Jun Soo ketemu sama Woo Ram tapi dihalangin sama petugas bandara (soalnya dia gag bole masuk kan??). Mereka berdua nangis.. huaaaaa,, aku juga ikut nangis pas nontonnya. Si Orang Tua bule mungkin gag tega ngeliatnya. Finally, mereka akhirnya bersatu lagi. Haha.. Woo Ram akhirnya di asuh sama Jun Soo, 2 orang temennya (cowo) sama Temen Cewenya itu. Di Ending film, ada adegan si Cewe tiba-tiba nyium Jun Soo... (WAAAAAAA.... mauuuu... wkwkwkwkwwk). Sooooo sweeeeet... Jun Soo Cuma senyum aja.

Nah, ini sekilas isi filmnya. Lengkapnya, silakan nonton sendiri. Hehehehehe.. =)

by: Saranity

Comments

Popular posts from this blog

[SINOPSIS] ONE MISSED CALL [FINAL]

NEW FAMILY - GEMBELLERZZZ 17 ++

RASTA - Ratih n Asta